Prodi Manajemen Dakwah Gelar Workshop Pengelolaan Jurnal Terakreditasi

 

 

STAIN Bengkalis (humas) Bengkalis – Program Studi Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis menggelar Workshop Nasional dengan tema “Pengelolaan Jurnal Terakreditasi Program Studi Manajeme Dakwah”, Senin (05/12/2022).

Workshop digelar di Aula Lantai 3 dan dibuka oleh Ketua STAIN Bengkalis melalui Wakil Ketua II Bidang Admnistrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, H. Nasrun Harahap, MA yang didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Asruari Misda, MA dan Reno Firdaus, ST, M.Si, Ketua dan Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah, Prayugo, M.Si dan Fakhrurrozi, M.Si, serta dihadiri para dosen dan mahasiswa program studi manajemen dakwah sebagai peserta dalam workshop tersebut.

Dalam laporannya sebagai ketua panitia pelaksana, Ketua Prodi Manajemen Dakwah, Prayugo, M.Si menerangkan bahwa workshop ini ditujukan bagi para dosen serta mahasiswa program studi Manajemen Dakwah. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari pada 05 s.d 06 Desember 2022. Melalui kegiatan ini beliau berharap dapat meningkatkan motivasi serta kemampuan para peserta  dalam membuat jurnal dan berkontribusi dalam pengelolaan jurnal terakreditasi.

Sementara itu, mewakili Ketua STAIN Bengkalis, H. Nasrun Harahap, MA berharap melalui workshop ini dapat membuat para dosen lebih bersemangat dan meningkatkan integritas dalam menulis dan menerbitkan jurnal yang terakreditasi.

Dalam workshop kali ini, Prodi Manajemen Dakwah menghadirkan tiga narasumber yakni Ismail Suardi Wekke, Ph.D dari STAIN Sorong, Syafrimen, M.Ed, Ph.D dari UIN Raden Intan Lampung yang menyampaikan materinya secara zoom meeting kepada peserta dan Mustakim, ST., M.Kom dari UIN Suska Pekanbaru Riau yang memberikan materinya secara langsung.