Memasuki tahun ajaran baru prodi Manajemen Dakwah melakukan pemilihan Ketua HMPS periode 2023-2024

Memasuki tahun ajaran baru 2023, Himpunan mahasiswa program studi manajemen dakwah ( HMPS MD) STAIN Bengkalis menggelar pemilihan ketua dan wakil HMPS MD yang baru, masa jabatan 2023-2024. Pemilihan di lakukan pada 20 Febuari 2023, secara demokrasi dan musyawarah berdasarkan hasil suara terbanyak dari hasil pemungutan suara, demi efektifitas pemilihan maka pemilihan di lakukan di Aula dakwah STAIN Bengkalis. Kegiatan ini di ketahui oleh Ketua jurusan dakwah dan komunikasi Islam, ketua program studi manajemen dakwah serta ketua HMPS MD priode 2022-2023.

Ada tiga paslon ( pasangan calon ) yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut yaitu : Nizami dan julisyafika, Bais Mahindra dan M.Syahrizal, M.Ramadani dan Putra Farinsyah , yang semuanya adalah mahasiswa program studi manajemen dakwah semester 4. Masing-masing Paslon menyampaikan visi dan misinya kepada pasrtisipan yaitu mahasiswa program studi manajemen dakwah semester 2 sampai semester 6. Kemudian di lanjutkan pemilihan dengan menulis nomor undian masing-masing Paslon dan di kumpulkan dalam satu kotak suara. Usai penghitungan suara maka pasangan calon Nizami dan julisyafika sebagai ketua dan wakil HMPS MD periode 2023-2024.

Ketua jurusan dakwah dan komunikasi Islam, Bapak Asuari Misda M.A. menyampaikan motivasi “ Jangan jadi mahasiswa kupu-kupu, yang selesai kuliah terus pulang. Tapi jadilah mahasiswa yang berprestasi dan berintegritas tinggi dengan aktif di organisasi. Hmps di bentuk sebagai wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan aspirasi, bakat, kreativitas dan inovasi. Hmps juga di harapkan dapat membangun sinergitas antara mahasiswa dan prodi, agar terbentuk nya prodi yang unggul dan mahasiswa yang berdedikasi tinggi”.

Nizami sebagai ketua terpilih juga menyampaikan sepatah dua patah kata. “ kami sebagai mahasiswa program studi manajemen dakwah siap membantu dan berkontribusi demi kemajuan prodi. Semoga HMPS MD menjadi wadah bagi kawan-kawan mahasiswa untuk berkreasi dan berinovasi. Mudah mudahan HMPS MD bisa lebih baik lagi kedepannya dan dapat mewujudkan visi dan misi yang menjadi tujuan kita bersama” ujarnya.

Selamat buat pengurus HMPS MD priode 2023-2024, sukses selalu dalam menjalankan amanah dan tugas untuk mewujudkan visi dan misi STAIN BENGKALIS.

Editor : M. Guntur Putra Utama