Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Tempati Gedung Baru

STAIN Bengkalis (humas) Bengkalis – Masuki semester genap di Tahun Ajaran 2022/2023, Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis tempati gedung baru dan semakin berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan serta kualitas jurusan dan program studi, Selasa (07/02/2023).

Sebelumnya, Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam melakukan pindahan ke gedung baru yang merupakan anggaran PNBP Tahun 2022 pada bulan November 2022. Pindahan ini juga sebagai persiapan alih status STAIN Bengkalis ke IAIN Bengkalis.

Selain ruang jurusan, sebanyak tiga program studi dibawah naungan Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam juga menempati gedung baru yakni Prodi Manajemen Dakwah, Komunikasi dan Penyiaran Islam, dan Sosiologi Agama.

Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Asruari Misda, MA bersyukur atas penempatan gedung baru. Beliau berharap dengan adanya gedung baru dapat meningkatkan kinerja dosen serta melahirkan mahasiswa yang berprestasi.

Sementara itu, Ketua STAIN Bengkalis, Prof. DR.H. Samsul Nizar, M.Ag mengucapkan selamat dan sukses atas pindahan ke gedung baru dan berharap hal ini dapat meningkatkan semangat belajar dan mengajar bagi para mahasiswa serta dosen di lingkungan Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.